Selasa, 11 April 2017

Strowberry di hatinya

UDsini kita ber4 dr awal mnjaadi satu kstuuuan yg mungkin tak akan trpcahkkn smpe aakhrnya kita eemng biisa pcahh..kesi octa di pnggll k.o  ya mngkin lu pkir diaa cw,tp bkan koq dia tuh cwo,cwo yg mulutnyaa kkyaa cwe..pedes klo ud nyindir orang,berpendirian,tegas sdikit egois,gak suka klo orang nanya mulu dan susahh dpt cwee..krisna atau KR..wihhh  serem y pnggilanya tp gak se sram klakuanya ud brkkluarrga tp ttp aj di anggap bodoh omnganya sok jgoan tp pas d ajkn brantem takut pernahh mau bunuh dirri loncat dr apartmn alasnya krna gak dtmnin sma anak2..yg ke 3 jhoy  pngglnya nyengir dr 2 orang tmn gw yg td yg ini yg banyak spik nya alias raja spik.. umur 23 klakuan msh kya anak skolah plling susah klo dsuruh cukr rmmbut depanya,apa2 lama gk kya lakii2 pda ummumnya..sering di omellin k.o krna krjanya nanya mlu..dan yg trakhr gw,nma gw eric udaah brkluarga tp ank bninya jjauh jd kya blm brkluarga eric nii paling bhhaya diantara yg lain krna apa yg trucap dr mlut dia bsa membuat hati seeoorang cwe luluh lantak dan bbkan hhal sulit buat dia taklukin cwe..

Kita ber4 adlh teman kerja kta jlani hari2 pnuuh cnda tawa smpe akkhrya ada 1 orang cwe yg hadiir dtngah kita dan spperti yg gw blang td perpcahan trjadi

Sbut aja nmany wid dtng ke senres dgn psonaa yg ada awalnya si gue ngrasa biasa aja ah pling cuuma anak baru yg gtu2 ajj gk mnarik tp gw sbaagaii tmn yg baik kyanya gw hrus comblangn deh ke k.o biiar gk jomblo lg k.o..

Seiriing jlnya wktu akhrnyaa kita bsa jln ber4 entah dr mna awalnya,tp yg gw tau bersamanya kiita ber4 mnumbuuhh kan benih2 cciinta yg ada di hti k.o..daannnn
K.o akhrnnya mnnnyatakan perasanyya gw ykiin cintanya k.o pstiii dtrima

Tapii trrnyata dugaan gw slah..jadiiii slama kiitaa ber4 jln,sii wiid  cma anggp kiiita2 iniii abaang trmsuuk k.o ..dsiinnii kita brantakan yg awallnya k.o care skrng jd mnjauuuh dr kita dr gw jhoy dan cleepuuk..emng suuulit bgi k.o nrimma knyataan..stlah k.o mnjauuh jjhoy gw wiiid msh ttp jln tnpa k.o dgn kiita yg ber3...  

Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar